Jumat, 30 April 2010

Memoar si Cupu

30 April 2009
Praktek Farmakologi adalah praktek yang sangaaaaat menentang Hak Asasi Makhluk Hidup terutama tikus putih dan mencit :(.
Jutaan bahkan milyaran tikus putih dan mencit di dunia ini dikembangbiakan hanya untuk pengembangan ilmu pengetahuan. Di tempatku menimba ilmu, kedua hewan ini sangat berperan vital dalam penelitian dan pengembangan dalam rangka menemukan obat baru terutama mencit (Mus musculus).
Sebagai seorang penyayang hewan, diriku sangat prihatin dengan hal ini. Ngerasa sadis aja lihat tikus n mencit yang lucu n gak berdosa seperti ini disiksa. T_T




Inilah serangkaian praktek Farmakognosi waktu Semester 4…




Memegang mencit…
Dipegangnya tuh di tengkuk bagian belakang diusahakan jangan sampe tercekik mencitnya.
mesti dipegang hati2 ‘coz nie mencit2 di Lab ini diduga strezz semuanyaa….
Bayangin aja hewan yang sama dipake untuk praktek selama 2 semester… sampe adik tingkat berikutnya malah… >.<

Asal kalian tau aja, si Netry ini trauma megang mencit, coz beberapa saat setelah gambar ini diambil, dia digigit…. (aaarrrgghh…. Pasti mengerikan banget)…
Terkesan Lebay sihh… tapi jangan disepelekan gigitan mencit ini. Karena setelah digigit, si Netry langsung ke dokter tuh minta disuntik anti Rabies… :p hehehehe…


Next Pict >>>>>>>>>



Dengar pengarahan dr instruktur… (Gak keliatan ‘coz taking photo’nya rada2 paparazzi gt.. (halaaahh :p)


Next >>>>>>>



Hihihihi…. Di Lab, Sampe ada yang narsis juga… ^_^


Mmmmmm *magut2* begitulah sedikit cuap2 cuap, pengakuan, kesaksian, dari diriku… kalo ada kata2 yang menyinggung, mohon maafin yh…
^___^

12 komentar:

  1. hehehe
    seru juga di lab-mu Ris...
    hiihihi
    tikusnya lucu..
    eh mencitnya

    BalasHapus
  2. @ all: hehehe.... mencit2 malang... siap menunggu perlakuan *kejam* dr Laboran... -_-

    BalasHapus
  3. anak kedokteran nih ceritanya :)

    BalasHapus
  4. Ris<
    mo copy darat laagi dengan blogger Manado..
    mau ikutan?

    BalasHapus
  5. ohhh... mencitku sayang... mencitku malang...

    BalasHapus
  6. Wah tikusnya imut bener yah ....

    BalasHapus
  7. "Nice artikel, inspiring ditunggu artikel - artikel selanjutnya, sukses
    selalu, Tuhan memberkati anda, Trim's :)"

    BalasHapus